Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Mengobati ambeien dengan obat herbal

Mengobati ambeien dengan cepat tepat dan aman tanpa efek samping,tapna perlu kedokter dan tanpa harus melalui proses pembedahan atau operasi

Cara mengatasi wasir ketika hamil

Ambeien atau wasir_Penyakit ambeyen yaitu suatu penyakit dimana pembuluh-pembuluh darah yang berada di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat sehingga seseorang akan mengalami pendarahan. Pada umumnya penderita ambeyen ini akan kesulitan untuk duduk serta buang air besar di karenakan rasa sakit yang terjadi ketika bibir anus memperoleh tekanan.

Ambeyen biasanya terjadi pada ibu hamil dimana jumlah serta sirkulasi darah yang ada di dalam tubuh ibu hamil meningkat dari sebelumnya sehingga pembuluh darah membengkak. Karena usia kehamilan terus meningkat maka rahim pun akan ikut membesar sehingga menyebabkan pembuluh darah vena para ibu hamil semakin membengkak. Hal ini akan lebih parah lagi untuk ibu hamil yang yang mengandung anak lebih dari satu. Jadi sebaiknya dalam masa kehamilan ibu-ibu mengkonsumsi obat ambeyen untuk ibu hamil untuk mengurangi resiko semakin parahnya ambeyen yang di derita.

Ambeyen itu sendiri terbagi atas dua jenis, yaitu ambeyen dalam dan ambeyen luar. Untuk ambeyen dalam terdapat pembuluh darah yang berda pada anus ang ditutupi oleh selaput ledir ang basah. Apabila tidak ditangani secara cermat nantinya akan menonjol keluar di permukaan anus. Gejala ambeyen dalam yang biasa di timbulkan yakni seringnya ada darah meah segar yang keluar melalui anus ketika sedang buang air besar. Beda halnya dengan ambeyen luar yang di bawana varises terjadi di bawah otot yang umumnya berhubungan denga kulit. Pada ambeyen jenis ini terlihat tonjolan kebiruan pada sisi anus yang menyebabkan rasa sakit dan gatal. Jika ambeyen di biarkan terus menerus bahkan membesar hingga sebesar bola pingpong maka anda harus melakukan operasi.

Sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu jenis ambeyen yang ada derita saat ini sebelum memilih obat ambeyen untuk ibu hamil agar penanganannya lebih spesifik lagi. Pilihlah obat ambeyen untuk ibu hamil yang mengandung bahan alami yang tidak berbahaya bagi anda dan janin anda.

Wasir itu sendiri terjadi dalam 4 tahap, yakni:

  1. Derajat 1: buang air besar di sertai dengan pendarahan
  2. Derajat 2: sama halnya dengan derajat 1 namun di sertai dengan timbulnya benjolan yang keluar ketika buang air besar, namun setelahnya dapat masuk lagi kembali dengan sendirinya
  3. Derajat 3: sama halnya dengan derajat 1 tapi di sertai pula dengan benjolan yang lebih besar dari derajat 2 sehingga wasir ini hanya bisa masuk kembali jika di dorong menggunakan jari
  4. Derajat 4: benjolan wasir bertambah besar dan bahkan tidak dapat di masukkan lagi ke dalam anus walaupun di dorong dengan jari.

Kita sering nenemukan gejala wasir pada wanita hamil, hal ini terjadi karena beberapa faktor seperti:

  1. Terjadinya perubahan hormon dalam masa kehamilan sehingga mengurangi ketahanan otot-otot bantalan anus
  2. Terjaidnya peningkatan sirkulasi darah pada daerah panggul
  3. Konstipasi
  4. Rusaknya kanal anus yang diakibatkan oleh proses melahirkan yang normal.

Namun sebenarnya masalah wasir pada wanita hamil biasanya bersifat sementara dan bisa sembuh dengan sendirinya.

Namun, jika pada masa kehamilan anda menjalankan pola hidup yang salah, potensi wasir yang anda alami bisa saja semakin parah sehingga akan mengganggu proses persalinan nantinya.

Tidak hanya saat hamil, banyak pula di temukan wasir pada wanita yang sering mengalamin kelembaban di daerah anus. Untuk itulah sebaiknya anda menjalankan pola hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit wasir yang memalukan ini.

Sebenarnya, kasus ambeien pada wanita lebih sering kita temui dibandingkan pada pria, dimana wanita kebanyakan melewati fase kehamilan yang menyebabkan perubahan hormon serta melebarnya pembuluh darah balik yang di sebabkan oleh tekanan bayi seiring berkembangnya masa kehamilan.

Tak hanya pada masa kehamilan, ambeien pada wanita juga terjadi saat proses persalinan, dimana kebanyakan wanita mengejan sangat keras untuk mengeluarkan sang bayi. Ini akan memberikan tekanan pada pembuluh balik.

Selain faktor-faktor di atas, ambeien pada wanita juga disebabkan oleh pola hidup yang salah atau tidak sehat. Untuk menanganginya, anda bisa mencoba menerapkan pola hidup sehat dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Usahakan untuk membuang air besar secara teratur setiap harinya
  2. Usahakan kotoran anda tidak keras sehingga anda tidak perlu mengejan terlalu keras
  3. Jangan terlalu sering meminum minuman pencahar
  4. Perbanyak minum air putih minimal satu setengah hingga dua liter setiap harinya
  5. Hindari mengkonsumsi makanan yang dapat menyebabkan iritasi lokal seperti makanan pedas ataupun alkohol.
  6. Terapkan pola makan yang seimbang seperti mengkonsumsi makan yang kaya akan serat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang dapat menghindarkan anda dari sembelit atau konstipasi
  7. Biasakan olah raga yang teratur minimal berjalan kaki
  8. Hindari terlalu sering mengangkat beban yang terlalu berat

Dengan menerapkan pola hidup yang benar, anda bisa mengurangi potensi terkena penyakit wasir ini.

Tak hanya pada wanita, sering kali kita temui wasir pada pria terutama yang telah lanjut usia. Penuaan sering kali di sangkut pautkan sebagai faktor penyebab penyakit wasir, ini karena semakin tua seseorang maka hormonnya juga akan berubah.

Sebenarnya, faktor penyebab terjadinya wasir pada pria sama halnya dengan yang terjadi pada wanita, hanya saja wasir pada pria potensinya lebih sedikit jika dibandingkan dengan wanita yang selalu mengalami pelembaban di daerah anus. Faktor-faktor penyebab tersebut diantaranya adalah:

  1. Kebiasaan buang air besar yang tidak teratur
  2. Pola makan yang rendah serat sehingga mengakibatkan terhambatnya pembuangan sisa makanan dari dalam tubuh.
  3. Terlalu sering membawa barang yang terlalu berat
  4. Kesalahan dalam olahraga angkat besi dan olah raga pernapasan
  5. Faktor usia
  6. Faktor genetika
  7. Terlalu banyak duduk ataupun berdiri

Wasir pada pria biasanya di sebabkan karena mereka terlalu sering memikul barang yang berat sehingga membuat pembuluh darah balik yang ada di sekitar anus ataupun usus besar melebar. Cara terbaik untuk mencegah dan mengobati wasir ialah dengan menerapkan pola hidup sehat seperti rajin berolah raga, mengkonsumsi makanan yang tinggi akan kandungan seratnya dan sebagainya.

Artikel terkait_Mengobati penyakit wasir

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

 

 

 
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.
 

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati
 
 
 
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh
 
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA
 
Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)
 
 
 
Produk untuk Pengobatan wasir:
 

 

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

 
~ooOOoo~
 

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

 
AMBEJOSS DENATURE sudah terdaftar resmi di BPOM jadi aman di konsumsi
 

 

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT

 

 
 
 
 
Konsultasi dan pemesanan obat

Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: