Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Mengobati ambeien dengan obat herbal

Mengobati ambeien dengan cepat tepat dan aman tanpa efek samping,tapna perlu kedokter dan tanpa harus melalui proses pembedahan atau operasi

Cara mengatasi wasir atau ambeien yang gatal

Ambeien atau wasir_Ambeien atau dalam dunia kedokteran di sebut sebagai hemorrhoids merupakan suatu gangguan yang terjadi yang diakibatkan oleh pembuluh darah di daerah anus yang melebar karena aliran darang yang terhambat. Pembuluh yang melebar ini akan ditutupi dengan selaput lendir, otot halus dan kulit yang lama kelamaan akan membengkak. Sebenarnya ambeien ini bukanlah suatu penyakit melaikan perubahan pada bantalan pembuluh darah pada bagain dubur.

Sebenarnya penyebab ambeien belum pasti asalnya dari mana, hanya saja ada beberapa faktor penunjang yang di percaya menjadi penyebab ambeien. Berikut beberapa faktor yang terkait dengan ameien tersebut:

  1. Seseorang terkena ambeien mungkin karena kekurangan serat dan air namun tinggi protein penyebab obtipasi kronis dan mengedap saat buang air besar.
  2. Biasanya terjadi pada mereka yang telah berusia lanjut. Hal ini terjadi karena degradasi jaringan tubuh mereka dimana otot sphincter dan atoninya menurun.
  3. Penyebab ambeien juga bisa karena faktor keturunan. Ini biasanya karena dinding pembuluh dalam darah seseorang lemah dan sangat tipis.
  4. Obesitas ternyata berdampak pada meningkatnya tekanan direktum
  5. Melemahnya katup vena di daerah anorektal serta pleksus hemoroidalis yang kurang mendapat sokokngan dari otot sekitarnya.
  6. Terlalu banyak duduk, terlalu banyak berdiri, kurang beraktifitas, serta mengangkat barang dengan berat yang berlebih sebenarnya menjadi salah satu penyebab ambeien.
  7. Seseorang yang sedang diare dapat mneyebabkan lecet serta peradangan pada dinding rektum dan anus
  8. Pada kehamilan yang lebih muda juga sering terjadi ambeien akibat hormon progesterone yang memiliki efek relaksasi dinding vena di anus, berat uterus, bendungan vena pelvis serta kontipasi

Beberapa penyebab ambeien di atas ini lah yang seharusnya di hindari bagi anda yang tidak terkena ambeien agar jangan sampai terkena. Semoga informasi mengenai penyebab ambeien bisa bermafaat bagi anda tentunya.

Cara mengobati ambeien

Cara mengobati ambeien dapat anda tempuh dengan dua metode atau cara perawatan di rumah dan perawatan medis, untuk perawatan di rumah biasanya menjadi pilihan terfavorit oleh para penderita penyakit ambeien, karena selain mudah melaksanakan dan tentunya biaya yang dibutuhkan akan lebih murah apa bila di bandingkan dengan perawatan medis.

  • Perawatan di rumah.
    Dengan melakukan diet sederhana serta melakukan perubahan kebiasaan hidup, hal ini berguna mengurangi pembengkakan ambeien dan meringankan gejala ambeien. Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat mampu membuat lunaknya feses. Dan feses menjadi mudah untuk di keluarkan. Jika feses lebih lunak maka tekanan pada benjolan vena menjadi lebih ringan. Serat merupakan zat yang terkandung dalam tumbuhan, dan tubuh manusia tidak mampu mencerna serat. Akan tetapi serat ini dapat membantu dalam mencegah sembelit serta meningkatkan pencernaan. Dan perubahan yang lain seperti minum air putih sebanyak 6 - 8 gelas. Merendam benjolan vena dengan air hangat. Olah raga yang teratur, serta saat buang air besar tidak mengejan.
  • Perawatan medis.
    Apa bila perawatan di rumah tidak dapat meredakan gejala ambeien, maka perawatan medis perlu untuk di lakukan. Dan dalam perawatan medis ini yang menjadi pilihan favorit adalah perawatan dengan rawat jalan. Hal ini dapat di lakukan di dua tempat yaitu rumah sakit atau tempat praktek dokter. Pengobatan dengan rawat jalan ini meliputi :
  • Karet band ligation.
    Yaitu di sekitar daerah ambeien di tempelkan karet gelang khusus, yang bermanfaat untuk memotong sirkulasi darah.sehingga benjolan ambeien menjadi menyusut atau mengecil,
  • Sclera therapy.
    Penyuntikan pembuluh darah dengan memakai larutan kimia, sehingga dapat menyusutkan benjolan ambeien.
  • Koagulasi infra merah.
    Penggunaan sinar infra merah untuk memotong jaringan ambeien.

Demikian beberapa pilihan mengenai cara mengobati ambeien, yang dapat anda pergunakan. Sehingga dapat mengatasi permasalahan penyakit ambeien anda. Tetapi pada prinsipnya pola pencegahan terjadinya penyebab ambeien merupakan cara yang paling tepat.

Pengobatan ambeien secara alami

Mengatasi ambeien tak selalu memerlukan tindakan invasive atau operasi. Dengan pengobatan ambeien secara alami pun juga bisa, sebuah studi acak membuktikan bahwa obat ini sama optimalnya dengan rubber band ligation. Bahkan obat ini efek sampingnya kecil. tetapi pemilihan jenis terapi obat sangat bergantung atau berdasarkan keluhan penderita dan penyakit ambeiennya berada pada fase apa. Karena indikasi mutlak tidak ada dalam terapi invasive serta merupakan pilihan terakhir untuk di gunakan.

Fase ambeien berdasarkan kepada prolaps bantalan dubur, antara lain:

  • Fase pertama : bantalan ambeien tetap berada di dalam rectum, namun sering di sertai dengan terjadinya tetesan darah.
  • Fase ke dua : bantalan prolaps ambeien sampai berada di bawah linea dentate. Karena tekanan yang di akibatkan saat mengedan, dan bantalan ini dapat di lihat serta akan menghilang bersamaan dengan berhentinya mengedan.
  • Fase ke tiga : bantalan ambeien keluar saat buang air besar dan tak dapat masuk sendiri namun bisa di lakukan pendorongan agar bantalan tersebut dapat masuk kemabli.
  • Fase ke empat : bantalan prolaps sudah tidak bisa di reposisi dengan apapun. Dan bantalan prolap ini akan tertutupi oleh mukosa.

Dalam pengobatan ambeien secara alami di gunakan obat yang berguna untuk, menurunkan ekstravasasi kapiler, meningkatkan kontraksi vena, serta untuk menghambat reaksi inflamasi pada PGE 2, atau PGF 2 (ProstsGlandin). Dengan hadir obat ini tentunya memberikan angin segar buat para penderita yang enggan atau pun takut di operasi. Karena pasca operasi masih mungkin terjadinya penyempitan saluran dubur, thrombosis, dan juga pendarahan. Komplikasi juga dapat timbul setelah tindakan operasi di lakukan seperti selulitis, fistula, inkontinesia, pendarahan sekunder, abses, dan fissure.

Ambeien bukanlah suatu penyakit yang tidak mungkin untuk di cegah, dalam pencegahan ini anda dapat melakukan diet tinggi asupan serat dengan memperbanyak mengkonsumsi buah serta sayur, sehingga bisa membuat kotoran menjadi lebih lembek. Semoga lekas sembuh!!!!

Obat ambeien untuk ibu hamil

Obat ambeien untuk ibu hamil serta untuk anak – anak tersedia secara khusus, yang tentunya sangat berbeda dengan obat yang di sediakan bagi para penderita pada umumnya. Hal ini di sebabkan karena hormon yang dimiliki ibu hamil dan anak berbeda dengan kalangan dewasa, ada pun ibu hamil mengalami perubahan hormon.

Ambeien ini dapat terjadi di dua daerah dubur baik ambeien yang terjadi di dalam maupun ambeien yang terjadi di luar dan sama – sama berbahaya. Pada ambeien dalam biasanya pembuluh darah tertutupi selaput lendir basah dalam dubur. Awalnya ambeien dalam ini tidak dapat terlihat, namun jika telah membesar maka dapat menonjol keluar, biasanya terjadi pendarahan saat buang air besar. Hal ini di sebabkan oleh feses yang keluar keras serta menggesek benjolan ambeien yang ada di dinding dubur. Khusus untuk ambeien dalam ini terbagi ke dalam 4 stadium, yakni :

  1. Stadium pertama
    yang di tandai dengan tonjolan kecil serta tidak keluar, gejala yang terjadi sesudah buang air besar di ikuti oleh tetesan darah.
  2. Stadium kedua
    Yang di tandai dengan keluarnya tonjolan tetapi masih cukup kecil, dengan gejala tonjolan yang keluar sesudah buang air besar akan masuk kembali dengan sendirinya saat posisi penderita sedang berdiri tegak.
  3. Stadium ketiga.
    Dengan tanda tonjolan besar, dan tonjolan akan keluar namun tak dapat masuk lagi dengan sendirinya jadi anda harus mendorong atau menekan dengan tangan.
  4. Stadium ke empat.
    Yang di tandai dengan ukuran tonjolan sebesar bola tenis, dan perlu tindakan operasi.

Sedangkan untuk ambeien luar, pembuluh darah yang tertutupi oleh kulit. Ambeien ini dapat terlihat, dengan gejala yang biasa terjadi adalah adanya rasa nyeri atau sakit akibat pecahnya pembuluh darah namun darahnya tidak keluar bahkan menbentuk bekuan darah.

obat ambeien untuk ibu hamil haruslah anda periksa dulu, karena ibu hamil mengalami hormon yang berubah jadi harus di pastikan aman 100 %.

Artikel terkait Atasi wasir tanpa operasi

Cara mengatasi wasir atau ambeien yang gatal

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

 

 

 
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.
 

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati
 
 
 
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh
 
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA
 
Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)
 
 
 
Produk untuk Pengobatan wasir:
 

 

 
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
 
0877-2848-9888 CALL/SMS/WA
0821-3788-8089 CALL/SMS
 

 
~ooOOoo~
 

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

 

 
AMBEJOSS DENATURE sudah terdaftar resmi di BPOM jadi aman di konsumsi
 

 

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT

 

 
 
 
 
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
 
 
Konsultasi dan pemesanan obat

Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: