Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Mengobati ambeien dengan obat herbal

Mengobati ambeien dengan cepat tepat dan aman tanpa efek samping,tapna perlu kedokter dan tanpa harus melalui proses pembedahan atau operasi

Cara mengatasi ambeyen yg keluar

Cara mengatasi ambeyen yg keluar

AMBEIEN atau yang biasa kita sebut dengan wasir adalah penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang biasanya disertai dengan pendarahan. Pada beberapa kasus menunjukkan bahwa ambeien biasanya disebabkan oleh kesalahan saat melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti pada olahraga angkat beban ataupun olahraga pernapasan, terlalu banyak berdiri ataupun duduk, faktor keturunan (genetika), mengejan berlebihan ketika buang air besar atau pada saat sedang melahirkan.

Ambeien lebih rawan terjadi pada wanita. Hal ini dikarenakan wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena (pembuluh balik) misalnya pada saat menstruasi ataupun hamil.

Ambeien bisa mengeluarkan darah, apalagi setelah buang air besar sehingga tinja akan mengandung darah atau biasa juga terdapat bercak darah pada handuk / tissue kamar mandi yang di gunakan sehabis buang air besar. Karena pendarahan inilah sehingga kadang membuat air di kakus menjadi merah. Seiring berjalannya waktu ambeien dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat ataupun animea sehingga memerlukan transfusi darah bagi penderitanya.

Penyakit yang menyerang anus ini sangat mengganggu terutama untuk beraktifitas sehari-hari. Sebenarnya tidak semua darah yang keluar dari anus disebabkan ambeien. Bisa jadi itu memang kelainan bawaan misalnya polip, divertikel atau pembentukan kantung pada dinding usus, radang (kolitis), tumor bisa jinak bisa ganas, kelainan pembuluh darah (misalnya ambeien), kelainan lain (misalnya luka pada anus atau fissura ani).

Tanda-tanda wasir yang terjadi pertama kali adalah seperti gatal-gatal yang terjadi di permukaan dubur atau anus, terkadang bisa juga terasa nyeri. Selain itu, terdapat lendir ataupun darah yang keluar bersama kotoran.Tanda-tanda wasir lainnya adalah seperti keluarnya tetesan darah segar yang bercampur dengan dubur setelah ituterdapat benjolan lunak yang terdapat di permukaan dubur. Pada orang yang menderita wasir yang parah, benjolan tersebut biasanya cukup besar dan diiringi dengan rasa nyeri di sekitar dubur sehingga penderita biasanya mengalami kesulitan duduk.

Selain itu, terkadang ada pula tanda-tanda wasir yang sulit untuk dikenali karena tidak semua wasir biasanya menunjukkan keluhan-keluhan tersebut. Maka dari itu, lebih baik kita harus mecncegah daripada mengobati. Jika sudah tahu tanda-tanda wasir, maka ada baiknya kita segera melakukan penanganan lebih lanjut jika ada orang yang sudah menunjukkan keluhan-keluhan tersebut. Jangan tunggu sampai parah.

Penyebab pasti dari pembesaran ambeien masih belum diketahui. Meskipun demikian, ada beberapa teori yang dapat digunakan menjelaskan apa yang menyebabkan timbulnya ambeien diantaranya kurangnya konsumsi serat pada makanan, susah buang air besar dalam jangka waktu yang lama dan adanya konstipasi. Kehamilan juga diduga berperanan dalam timbulnya ambeien namun alasan untuk itu masih belum jelas. Di bawah ini ada beberapa pilihan cara mengobati ambeien yang bisa dilakukan oleh seseorang yang menderita akibat penyakit ambeien atau wasir:

  1. melakukan terapi tanpa melibatkan obat sama sekali.
  2. melakukan terapi dengan menggunakan obat yang terbuat dari herbal alami.
  3. melakukan pengobatan dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia seperti jenis phlebodinamic seperti radium dan daflon yang sering diresepkan oleh dokter.
  4. melakukan tindakan operasi.

Di antara ke empat pilihan cara mengobati ambeien tersebut, pilihan ke dua adalah yang paling aman, murah, dan masuk akal. Pilihan nomor 1 jelas tidak ada, sebab terapi tanpa melibatkan obat sama sekali hanya dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit ambeien, bukan mengobati. Sedangkan pilihan ke 3 dan ke 4 bukan hanya memiliki resiko yang lebih besar daripada pilihan ke 2, tapi juga lebih mahal. manfaat-pola-hidup-sehatCara mengobati ambeien secara alami

  • Dengan menggunakan kulit manggis Cara mengobati ambeien secara alami adalah dengan menggunakan kulit manggis. Cara menggunakan kulit manggis,untuk mengobati penyakit ambeien adalah dengan cara direbus, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum rebusan kulit manggis ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit ambeien ini dapat cepat sembuh. Cara ini paling aman dan mujarab, untuk menyembuhkan ambeien tanpa efek samping. Oleh sebab, itu anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit ini. Yang umumnya penyakit ambeien bisa sangat berbahaya, apabila tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat.

Dengan menggunakan daun sirsak

  • Cara mengobati ambeien secara alami dengan daun sirsak. Cara menggunakan daun sirsak ini untuk pengobatan ambeien adalah dengan cara direbus, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Setelah itu saring dan minum air rebusan daun sirsak ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit ambeien ini dapat cepat sembuh. Cara ini paling aman digunakan siapa saja tanpa efek samping. Oleh sebab itu, anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit ambeien. Yang umumnya penyakit ambeien bisa sangat berbahaya, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan yang tepat.

Cara mencegah ambeien :

  • perbanyak minum air putih
  • kurangi makan pedas
  • tidur yang teratur
  • perbanyak makan makanan berserat
  • kurangi mengedan saat buang air besar

Wasir juga bisa dialami karena kondisi badan yang kurang baik, yang menyebabkan tubuh jadi sering muntah dan juga batuk, keadaan tersebut secara tidak langsung akan memberikan dampak pada pembuluh darah dengan menambahkan ukurannya. Wasir juga bisa dialami ketika sedang hamil, ataupun karena sering mengangkat beban berat. Karena wasir disebabkan oleh penekanan dipembuluh darah, maka dari itu pada saaat hamil atau saat mengangkat beban berat bisa mengalami penyakit wasir secara tiba-tiba.  

KUNJUNGI JUGA - Apa efek dari penyakit wasir

Cara mengatasi ambeyen yg keluar

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

 

 
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.
 

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati
 
 
 
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh
 
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA
 
Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)
 
 
 
Produk untuk Pengobatan wasir:
 

 

 
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
 

 

~ooOOoo~
 

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

 

 
AMBEJOSS DENATURE sudah terdaftar resmi di BPOM jadi aman di konsumsi
 

 

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT

 

 

 

 
 
 
 
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
Hubungi Kami: 0877 2848 9888(Call/SMS/Whatsapp)

 
~ooOOoo~
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: